Search This Blog

Thursday, May 19, 2011

there's a symphony between the two

sebuah status dari teman saya malam ini membuat saya merenungkan sedikit tentang perubahan dalam diri saya dan komitmen yang saya pegang teguh saat ini.

dia tulis begini: between commitment and change.
trus saya komen "there's a symphony between the two" antara perubahan dan komitmen itu.
namun aku melihat malam ini kalau simfoni diantara keduanya seringkali kukacaukan..
haih....
maksudnya begini, saya melihat kenyataannya selalu ada yang saya korbankan di antara keduanya, maksud saya, bukankah baik perubahan maupun komitmen sama-sama sebuah aspek yang kita butuhkan dalam menjalani hidup ini.

namun ketika perubahan menuntut saya untuk re-thinking komitmen saya, seringkali saya berkompromi. ketika komitmen membuat saya takut untuk berubah saya lalu berdalih.
ironisnya hal ini terjadi justru pada saat keputusan penting perlu diambil..
hmmm..
kalau sudah begini saya merasa perlu merekonstruksi ulang aransemen saya diantara keduanya agar tercipta simfoni yang indah.

^^

No comments:

Post a Comment