Search This Blog

Thursday, May 19, 2011

kartu terimakasih






desain kartu terimakasih nya bagus....
maknanya apa ya? boleh ga kukarang2?hehe

di PMK ada sebuah tradisi untuk greet ke pelayan (pemimpin pujian, pemusik dan pembawa Firman) pada tiap pembinaan dengan menyanyikan mars terimakasih..
simpel aja nyanyinya..


terimakasih..
terimakasih..
terimakasiiiiih kami ucapkan

catatan: lagu ini bisa diulang berkali-kali sampai caaaaaaaaaaaaaapek....^^

nah ketika musik ini didendangkan, maka akan ada satu anak yang maju ke depan menghampiri pembawa Firman yang sudah stand by di depan untuk menyerahkan sebuah bingkisan atau minimal kartu seperti di gambar ini.
nah, tradisi ini saya sukai karena mengingatkan saya betapa sebuah pelayanan dikerjakan karena ada apresiasi. weits, bukan yang dari manusia yang saya maksud, tapi yang datangnya dari Allah sendiri.
bukankah akan gegap gempita apresiasi yang diberikan Tuhan pada saya dan saudara tatkala saya dan saudara memberi diri terlibat dalam sebuah pelayanan dan setia hingga akhir. Yakni memberi keseluruhan hidup kita sebagai persembahan yang benar?


maka kesudahan kita sudah digariskan dengan jelas ketika Tuhan menyapa kita
"Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu." Matius 25:21.
Amin. Soli deo Gloria.

No comments:

Post a Comment